Tips Membuat Pasangan Anda Capai Orgasme


Perlu diketahui untuk mencapai orgasm, Wanita memerlukan waktu yang cukup lama. Bahkan, hanya sekitar 57 persen mencapai klimaks setiap kali berhubungan Seksual.

Menurut sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Sex and Matarial Therapy pada 2017, 37 persen Wanita Amerika membutuhkan stimulasi klitoris untuk mengalami Orgasme.

Kali ini AkuratIntim ingin berbagi tips agar kamu bisa membuat Wanita lebih cepat mencapai Orgasme. Seperti dirangkum dari berbagai laman, ini tips yang bisa kamu lakukan.

Pentingnya foreplay

Dalam hal ini pria harus lebih kreatif saat berhubungan Seksual. Mulai dari foreplay yang bisa dilakukan beberapa saat sebelum berhubungan Seksual.

Foreplay sendiri bisa kamu lakukan selama beberapa jam sebelum berubungan Seksual. Tujuanya, agar ada rasangan yang lebih mendalam.

Memodifikasi posisi baru agar lebih menggairahkan

Seperti modifikasi posisi missionari. Dalam posisi ini, Wanita berbaring di ranjang dengan pria memegang kendali saat penetrasi. Tak lupa kaki pria menyangga di area panggul pria.

"Ini memberikan sudut yang bagus untuk stimulasi serviks, dengan penetrasi mendalam yang dapat menghasilkan beberapa Orgasme vagina dan uterus yang intens. Penetrasi yang lebih dangkal, seorang pria dapat merangsang dinding vagina anterior untuk mengenai G-spot," katanya.

Beberapa posisi lain tentu sangat memungkinkan untuk dilakukan modifikasi, agar pasangan mendapatkan kilmaks saat berhubungan Seksual.

No comments for "Tips Membuat Pasangan Anda Capai Orgasme"