Mau Kencan, Pahami 5 Hal Berikut Ini


Pertemuan pertama atau Kencan dengan orang yang dinanti, tentu akan menjadi pengalaman tak terlupakan. Maka tentu, setiap orang ingin tampil menawan dan memberi kesan menarik.

Tujuanya, tentu agar Pasangan yang diajak berkencan tertarik untuk menjalani hubungan lebih lanjut, bahkan hingga ke jenjang yang serius yaitu pernikahan.

Akan tetapi, ada beberapa hal yang harus kamu pikirkan sebelum Kencan pertama, atau mengulanginya yang kedua kali, seperti dirangkum AkuratIntim dari berbagai sumber, yuk simak!

Memberikan suasana nyaman

Pastikan kamu merasa nyaman saat berkencan. Jangan menekan ketidaknyamanan yang bertentangan dengan keinginan.

Selain itu, kamu harus memberikan situasi yang nyaman, agar Pasangan bisa senang dan melewati pengalaman yang berkesan. Salah satu caranya adalah diskusikan beberapa hal menarik.

Temukan Pasangan sesuai keinginan

Untuk memiliki hubungan yang serius dan nyaman, kamu bisa temukan dahulu Pasangan sesuai keinginan. Sebab, generasi sekerang menciptakan begitu banyak pilihan.

Dengan begitu, kamu bisa langsung memastikan hubungan ke jenjang yang lebih serius termasuk seperti perikahan.

Aplikasi Kencan bukan solusi terbaik

Semakin berkembangnya zaman, ada beberapa aplikasi yang memang menawarkan pengalaman berkencan, bahkan sudah digunakan banyak orang.

Tetapi nantinya, kamu akan sulit untuk berkomunikasi lebih lanjut, ketika pertemuan pertama yang memiliki kemungkinan tidak berkesan.

Bertemu dengan sahabat

Tentu kamu memiliki sahabat terdekat. Nah dalam kondisi setelah kecan, kamu bisa bertemu.

Bukan untuk pamer, tetapi meminta rekomendasi apakah menurutnya baik untuk dilanjutkan atau tidak. Bukan berarti memilih, tetapi meminta pendapat.

Berhenti memikirkan hubungan yang lebih jauh

Ketika Kencan pertama, kamu bisa fokus memberikan pengalaman yang menarik.

Nantinya, seiring waktu berjalan, Pasangan akan merasa nyaman, dan setelah itu kamu bisa memikirkan ke jenjang yang lebih serius.

No comments for "Mau Kencan, Pahami 5 Hal Berikut Ini"