Manfaat Masturbasi Bagi Pria Maupun Wanita


Melakukan Masturbasi dianggap sebagai sebuah perbuatan nyeleneh yang dapat merusak kehidupan seks seseorang. Namun terapis seks, Tom Murray, mengatakan bahwa Masturbasi bukanlah aktivitas berbahaya seperti yang sering dipikirkan orang banyak.


Murray mengatakan kalau melakukan Masturbasi merupakan ekspresi normal dan alami dari manusia. Dopamin, senyawa yang berhubungan dengan fitur perasaan baik yang luar biasa dilepaskan di otak.

Meski begitu, terapis seks lain, Amanda Pasciucco, mengingatkan bahwa Masturbasi bisa memiliki dampak buruk jika sudah menjadi candu dan menimbulkan beberapa gangguan, serta dapat menyebabkan beberapa komplikasi dalam tubuh.

Jadi mari ketahui Manfaat Kesehatan dari Masturbasi, yang AkuratIntim lansir dari berbagai sumber.

Menghilangkan racun

Banyak racun kadang-kadang terakumulasi dalam saluran urogenital pria. Dengan cara Masturbasi, racun-racun berbahaya yang mampu menyebabkan komplikasi dalam tubuh seseorang dapat dihilangkan.

Meningkatkan kualitas sperma

Manfaat penting lain dari Masturbasi adalah meningkatkan kualitas sperma yang dikeluarkan oleh tubuh, yang pada gilirannya membantu meningkatkan kemungkinan pembuahan.

Meningkatkan kualitas tidur

Masturbasi telah terbukti membantu siklus tidur yang sehat dan meningkatkan kualitas tidur. Ketika kamu melakukan Masturbasi, tekanan dalam tubuhmu diturunkan dan zat kimia yang disebut endorfin diproduksi bertanggung jawab untuk meredakan stres dan meningkatkan relaksasi, sehingga memungkinkanmu mendapatkan tidur yang lebih baik.

Mencegah infeksi saluran kemih

Salah satu Manfaat Kesehatan utama Masturbasi bagi wanita adalah membantu mencegah semua jenis infeksi saluran kemih (ISK). Ketika kamu melakukan Masturbasi, bakteri lama dari serviks memerah memberikan pasien ISK semacam bantuan.

Mengurangi nyeri haid

Masturbasi telah terbukti membantu mengurangi kram menstruasi pada wanita dan juga meningkatkan aliran darah pada saat menstruasi. Itu karena Masturbasi melepaskan endorfin, yang dapat membantu meringankan kram menstruasi.

No comments for "Manfaat Masturbasi Bagi Pria Maupun Wanita"