Tuesday , 27 June 2017
Home » Wisata » Banten » Wisata Pulau Pari Kepulauan Seribu

Wisata Pulau Pari Kepulauan Seribu

Wisata Pulau Pari di Kepulauan Seribu – Bagian yang harus menjadi pengalaman seru dalam berwisata adalah mengunjungi tempat wisata yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Lebih seru lagi adalah mengunjungi tempat wisata yang memiliki bentuk unik. Keunikan tempat wisata di Indonesia itu dapat tercermin dari berbagai sudut pandang. Salah satu yang paling direkomendasikan memiliki keunikan tentu saja salah satu pulau di Kepulauan Seribu. Anda dapat memilih tempat wisata pulau pari karena keunikannya.

Sisi unik terletak pada bentuk pulau yang seperti ikan laut yang bernama ikan pari sehingga nama pulau pun mirip nama ikan tersebut. Ikan pari yang memiliki bentuk fisik lebar melengkung, itulah yang terlihat di pulau tersebut. Pulau yang terbentuk secara alami dan ternyata terlihat memiliki bentuk seperti ikan pari tentu menjadi keunikan tempat wisata itu sendiri.

Anda dapat mengunjungi pulau bernama pari di daerah pulau Jawa. Kemudian menuju ke Kepulauan Seribu. Sebagai salah satu tempat wisata, pulau bernama pari memang tidak terlalu luas. Sekitar empat puluh hektar lebih sedikit dan memiliki jumlah penduduk yang tidak lebih dari delapan ratus orang. Menjadi tempat wisata yang asyik untuk dikunjungi. Pulau bernama pari tersebut sangat direkomendasikan juga bagi Anda yang senang dengan wisata alam.

Pesona Pulau Pari

Pesona Pulau Pari

Senang yang memilih tempat wisata seperti pantai dengan udara sejuk, pasir bersih, serta suasana alam yang masih alami. Ketika Anda merasa suntuk dengan pekerjaan selama ini, tentu lebih baik merelaksasikan sejenak pikiran dan beban Anda dengan berwisata. Pulau cantik dengan nama pari akan mampu melupakan sejenak semua hal yang membuat Anda merasa tidak rileks selama ini. Bahkan pulau bernama pari tersebut juga direkomendasikan bagi Anda yang sedang suntuk karena stress atau merasa ingin berada di tempat yang jauh dari hiruk-pikuk keramaian kota.

Pantai Pari

Pulau yang identik memiliki pasir bersih bernama pasir perawan tersebut memang akan dapat menghipnotis Anda. Kesenangan dan kegembiraan yang hanya akan ada. Melihat pesonan nan elok dari pulau bernama pari maka Anda serasa menikmati pulau pribadi. Semua akomodasi tersedia secara lengkap ketika Anda memutuskan untuk berwisata ke pulau seperti pari.Mulai dari pemesanan penginapan yang dapat melihat pemandangan laut. Kemudian fasilitas makan dan minum yang tersedia secara lengkap. Sehingga ketika perut Anda merasa lapar setelah asyik menikmati setiap bagian pulau tidak repot harus membeli makan dan minum sendiri. Akomodasi transportasi pun terbilang layak.

 

Pulau Pari Kepulauan Seribu

Pulau Pari Kepulauan Seribu

Anda tidak kerepotan untuk menuju ke pulau bernama pari hanya karena tidak memiliki kendaraan pribadi. Jelas saja karena menuju ke ikan pari Anda dapat menggunakan speedboat. Siapa yang tidak ingin merasakan naik transportasi laut yang mewah seperti speedboat. Selain itu, bagi Anda yang ingin membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang pun di pulau bernama pari memiliki ragam buah tangan yang khas untuk Anda. sampai jika Anda nantinya ingin membawa oleh-oleh berupa hasil laut segar, rekomendasi membelinya pada saat Anda akan pulang dari berwisata.

Menikmati pesona elok pulau bernama pari dapat dimulai dengan jalan-jalan menysusuri bibir pantai. Atau ingin bersepeda di pulau berbentuk ikan pari pun dapat dilakukan. Anda dapat menghirup udara yang segar. Anda akan merasakan kenikmatan berwisata yang sebenarnya. Kurang lengkap pula jika hari-hari Anda berwisata di pulau bernama pari tersebut hanya diisi dengan kegiatan yang kurang memacu adrenalin. Apalagi tempat wisata yang identik memiliki pesona pantai dan bawah laut. tentu harus dapat memacu adrenalin Anda.

Nikmati keseruan untuk naik banana boat yang disediakan dan Anda akan merasakan setiap percikan air segar dari pantai. Snorkeling juga perlu menjadi bagian untuk melengkapi wisata Anda selama di pulau bernama pari. Keindahan terumbu karang, anemone, ikan-ikan mungil seperti ikan nemo, rumput laut yang cantik akan Anda lihat di bawah laut pulau pari. Tidak perlu takut untuk mencoba karena untuk memacu adrenalin, Anda akan tetap diawasi oleh para pengawas yang handal.

Pulau peng-hobby Snorkeling

Sehingga Anda akan tetap merasakan keseruan selama snorkeling tanpa merasa takut atau memikirkan hal-hal yang mengganggu selama memacu adrenalin. Namun jika Anda tidak memiliki keberanian untuk snorkeling maka paksa diri untuk berenang di sekitar bibir pantai. Hanya dengan menggunakan jaket pelampung maka Anda yang tadinya tidak berani karena takut tenggelam akan dapat merasakan bahwa dirinya dapat mengampung. Berenang di air yang jernih dan bersih bahkan dapat melihat keindahan bawah laut tentu menyenangkan. Anda dapat puas berwisata di tempat yang bersih dan terawat. Dan hanya ditemukan di Kepulauan Seribu seperti di pulau bernama pari.

Wisata Snorkeling Pulau Pari

Wisata Snorkeling Pulau Pari

Wisata tentu harus mengajak orang lain. Untuk apa pergi ke tempat wisata namun hanya seorang diri? Apalagi berkunjung ke pulau pari yang harus dinikmati bersama-sama. Ajak lah teman dekat, sahabat, atau teman-teman kerja untuk berwisata di pulau elok seperti pari tersebut. Atau jadikan pulau bernama pari sebagai tempat wisata bersama anggota keluarga bahkan sebagai tempat wisata keluarga besar Anda. Dan menariknya karena tempat wisata pulau bernama pari adalah pulau yang tenang walaupun sebagai pulau wisata, sering dijadikan tempat untuk rapat kerja beberapa perusahaan.

Memilih suasana yang tepat untuk berpikir jernih dalam rapat memang dirasa tepat memilih pulau seperti pari. Jangan pernah lupa pula untuk mengabadikan moment bahagia Anda selama berwisata di pulau bernama pari. Keindahan setiap sudut pulau tidak boleh disia-siakan. Anda akan menjadi kecewa ketika tahu bahwa tidak ada kenang-kenangan foto yang diabadikan. Pulau bernama pari memang elok dan eksotis. Bagian Kepulauan Seribu yang menjadi bentuk kekayaan pulau di Indonesia.

Jangan sampai Anda tidak memilih pulau bernama pari untuk tempat wisata. Tempat yang banyak menawarkan keindahan alam yang patut disyukuri, dinikmati, dan juga dilestarikan. Siapa yang tidak ingin ketinggalan menikmati keindahan sebuah pulau maka pilihlah pari untuk tempat wisata. Pulau dengan segala sisi keindahan yang mampu membuat rileks setiap orang yang berkunjung. Sebagai orang Indonesia, maka banggalah untuk memilih tempat wisata dalam negeri.

Masih banyak keindahan yang belum tersentuh. Bahkan di Kepulauan Seribu sendiri saja masih banyak pulau yang ada. Tentunya bagi yang belum pernah ke Kepulauan Seribu maka segera untuk berwisata ke pulau yang tidak kalah indah dengan pulau kecil di negara lain. Pulau bernama pari yang terletak di Kepulauan Seribu menjadi tempat wisata yang telah mampu membuat para wisatawan yang pernah berkunjung untuk tidak sabar kembali menikmati setiap sudut keindahan nan elok dari pulau berbentuk ikan pari tersebut. Jadi, ingat bahwa pulau bernama pari adalah pulau yang mampu menampilkan banyak pesona untuk melepas penat Anda. Mampu menjernihkan kembali pikiran selama berwisata. Banyak kegiatan menarik yang dapat Anda nikmati selama berwisata di pulau  pari. Dijamin Anda tidak akan kecewa setelah berwisata di pulau tersebut.

Baca juga : Wisata Pulau Umang dan menikmati keindahan Tanjung Lesung

Comments

comments

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates

Warning: mkdir() [function.mkdir]: Disk quota exceeded in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php on line 2305

Fatal error: Uncaught exception 'Exception' with message 'Cache directory not readable/writable: `/home/general8/public_html/wp-content/cache/quick-cache/htmlc/public`. Failed on `/home/general8/public_html/wp-content/cache/quick-cache/htmlc/public/www-general-web-id/9/7/8/0/f`.' in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php:2310 Stack trace: #0 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(456): websharks\html_compressor\core->cache_dir('public', '9780f9295a07f05...') #1 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(398): websharks\html_compressor\core->compile_css_tag_frags_into_parts(Array) #2 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(317): websharks\html_compressor\core->maybe_compress_combine_head_body_css('<!DOCTYPE html>...') #3 /home/general8/p in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php on line 2310