Tuesday , 21 November 2017
Home » Malang » Wisata Kuliner Malang Yang Paling Enak!

Wisata Kuliner Malang Yang Paling Enak!

Wisata Kuliner Malang – Bingung cari tempat makan di Kota Malang? Kuliner memang menjadi kebutuhan pokok. Terlebih saat menikmati suasa keindahan sebuah Kota.
Kita semua tau, bahwa Malang merupakan Destinasi Wisata Jawa Timur, Indonesia.
Beberapa obyek wisata terkenal ada disini. itulah penyebab Malang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan domestik serta manca negara.
Kalau sudah begini, tak etis rasanya jika belum mencicipi Tempat Makan Favorit di Malang, baik itu berupa jajanan tradisional, cemilan khas malang, juga masakan modern Semua tersedia lengkap dan menggugah selera, memanjakan lidah penikmat kuliner.
Anda juga tak mau ketinggalan kan, tentang Informasi Kuliner itu? saya memiliki beberapa list Tempat Makan Murah di Kota Malang, Diantaranya:

Wisata Kuliner di kota Malang yang Murah Meriah

Wisata Kuliner Malang

Bakso Bakar Pahlawan Trip Malang.

Kota malang terkenal dengan Bakso, di Pulau Sumatera dan Jawa, terlihat banyak restoran restoran bakso malang. jadi pertama kali dengar kalimat “malang” Ingatan saya  langsung tertuju jajanan Bakso.
Di Kota malang, ada bakso paling terkenal, selalu ramai pengunjung. Yaitu Bakso Bakar Pahlawan Trip.
Nama itu diambil dari lokasinya yang berada di Jl Pahlawan Trip. Apa yang membuatnya menjadi Istimewa? padahal dilihat dari tempatnya tak terlalu besar.

Kuliner Malang Bakso Bakar Pahlawan trip

Ternyata menu spesialnya adalah Bakso dan Mie Pangsit. Terkesan biasa saja ya? namun Bakso Malang Pahlawan Trip dibuat menggunakan rempah rempah alami, selain itu, Bakso Pahlawan Trip terkenal Rasanya Sangat Lezat serta Super Pedas. Jangan khawatir jika anda tak menyukai rasa pedas, sebab disini menyediakan tingkat kepedasan berdasarkan lidah kita.
Penyajiannya pun Istimewa. Harga Per porsi Bakso Bakarnya berkisar Rp 10.000  sampai Rp. 15.000. Sangat murah! anda wajib mencicipinya, saya jamin anda merasa puas, Sangat pantas menjadi andalan Wisata Kuliner Malang.

Kuliner Bebek Goreng H. Slamet Malang.

Bagi anda yang sudah berkeliling Indonesia dan melakukan Wisata Kuliner, tentunya tak asing mendengar Bebek Goreng Haji Slamet. Ya, itu disebabkan karena terdapat banyak cabang Restoran H. Slamet tersebar diseluruh daerah Indonesia, dari Cilegon Merak, Jakarta, Bogor, Indramayu, Purwokerto, Malang, Yogkarta, Sampai ke Banyuwangi. hebatnya semua cabang tersebut tak ada sepinya, ketika saya berkunjung ke Purwokerto, Bebek Goreng H. Slamet dekat Perumahan Bumi Arca Indah selalu dipenuhi pengunjung.

Wisata kuliner malang bebek goreng h. slamet

Begitu pula saat di Kota Malang, Cabangnya terletak di Jl.Kawi pasti dipenuhi konsumen. Bebek Goreng H Slamet terkenal dagingnya yang empuk, dan sambel Korek tradisional. Rasanya begitu Gurih, lembut dan pedas! anda tentu tak kecewa menikmati seporsi bebek ukuran besar dengan harga 28 Ribu Rupiah.

Restoran Republik Telo Malang

Namanya unik ya? adalah sebuah tempat makan dengan menu berbahan singkong, nasi tiwul, singkong bakar, rebus, diolah sedemikian rupa menjadi berbagai rasa, seperti Barbeqiu, Rasa buah-buahan, rendang Singkong. Republik Telo juga menyediakan oleh oleh yang sudah dikemas. sehingga anda tak perlu repot mencari jajanan untuk dibawa pulang.

Wisata kuliner di Cafe Jagung Jaya Abadi Malang.

Wisata Kuliner Malang berikut ini tak kalah menarik. Jagung bakar jadi menu andalan sebuah cafe di Jl.Pulosari, mungkin karena udara Kota Malang dingin, sehingga Jagung dan Angsle menjadi favorit penghangat tubuh. Tempat makan Jaya Abadi selalu ramai, terutama petang hari sampai larut malam.

Wisata kuliner malang Jagung Bakar

Pasti ada penyebabnya, ialah Menu Jagung bakar juga rebus dengan beragam rasa, tercatat kurang lebih 15 Menu Jagung dengan rasa berbeda, seperti Rasa Strowberry, Coklat dan lain-lain. Harganya relativ murah berkisar 10 Ribu rupiah tiap menunya.

Wisata Kuliner Malang berikutnya Bakso Mercon Cak-Kar.

Berlibur ke Kota malang, tentu anda wajib berkunjung ke Candi Singosari, disinilah letak Wisata Kuliner Malang ternikmat yaitu Bakso  Cak Kar Singosari. ada yang Unik dari Bakso Cak kar, yaitu Menu Mercon, Nama mercon berarti sebuah Petasan. tetapi bukan berarti bakso Cak Kar berisi Petasan ya!
Mercon synonim kata pedas dan mengejutkan, tak hanya itu saja, disini juga tersedia Bakso Urat, Bakso tepung Keju, juga Bakso Jumbo. disamping rasanya lezat Cak Kar sangat kreativ menyajikan menu menu andalannya, tentu dengan harga murah, sekitar 12 Ribu Rupiah.

Harmoni Resto Cafe Malang

Adalah Restoran Modern yang didesain khusus untuk memanjakan konsumen, panorama lingkungan sekitarnya dibuat sedemikian rupa hingga kita merasakan kesejukan alami layaknya tempat makan tradisional.

Wisata kuliner malang Harmoni Cafe

Resto Cafe Malang memulai bisnis Kuliner dari tahun 2010. walaupun terbilang baru, tetapi menu spesial seperti ayam Bakar Saos Inggris, Jamur Mete, Ayam jeruk Lemon, gurame bakar, Nasi Goreng Super Pedas, tak tertinggal Sea Food diantaranya Tumis Cumi Cumi, Udah Lobster, semua itu Disajjikan ala Restorant Internasional, sangat mengundang selera makan. Harganya pun murah, rata rata sekitar Rp.20.000 sampai Rp.50.000.

Pecel Kawi, Kuliner tradisional malang .

Wisata Kuliner Malang satu ini benar benar makanan khas Indonesia. Pecel Kawi berada dikawasan Jl. Kawi-Malang. seluruh penduduk di Jawa Timur, terutama Kota Malang, pasti mengenal Pecel Kawi.
Menu Utamanya bukan cuma Pecel, ada juga Soto Rawon, Nasi Sayur Bali Daging, Lontong Sayur, seluruhnya mempunyai cita rasa tersendiri, sangat nikmat!.
Untuk menemani menu Utama, tersedia juga lauk pauk berupa Ayam Goreng, Daging Sapi, Kerupuk udang, dan lainnya. Satu porsi Pecel Kawi sekitar 10 Ribu Rupiah.

Gado-Gado Citra Kota Malang.

Wisata Kuliner Malang selanjutnya Masih mencicipi makanan Tradisional, Warung Citra adalah Sebuah tempat makan penjual GadoGado dijln Let Sutomo.

Wisata kuliner malang Gado gado

Anda tentu hafal dengan rasa Gado Gado, Sayuran segar berupa Kubis, kentang, kol, seledri, dicampur beberapa penyedap seperti Kecap, Saos dan lainnya. Ciri khas Warung Citra ini Penyajiannya menggunakan Sepeda Onthel! Seru Juga kan?

Angsle Alun Alun Kota Malang

Paling ramai pengunjung adalah Alun Alun kota Malang, disana sering dijadikan tempat kongkow serta bekumpulnya pemuda pemudi yang ingin menghabiskan malam minggu.
Disinilah terdapat banyak penjual Angsle. Kalian tahu Angsle itu apa? yaitu minuman sejenis wedang ronde, berisi santan kelapa di campur susu, roti tawar, kacang hijau, kacang tanah dan sangrai.
Penjual Wedang Angsle menjamur di kota Malang, dikarenakan rasa Jahe lezat menghangatkan badan.

Kota Malang memang menarik, saya jadi Rindu suasana Kota apel itu.
Itulah beberapa Wisata Kuliner Malang Terlezat juga ternikmat, Anda wajib mencicipi semua menu diatas.
Baca juga Wisata Kota Batu Malang, sebagai pelengkap liburan anda. Selamat berakhir pekan.

Comments

comments

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates