Thursday , 23 November 2017
Home » Uncategorized » Tips Backpacker Murah Ke Pulau Harapan

Tips Backpacker Murah Ke Pulau Harapan

 

Tips backpacker murah ke Pulau Harapan – Pulau Harapan adalah salah satu destinasi favorit di Kepulauan Seribu. Di sana Anda bisa mendapati berbagai macam tempat seru nan cantik. Bukan hanya tempat – tempat wisatanya yang cantik, di sana juga tersedia banyak sekali fasilitas yang lengkap dan membantu kemudahan pengunjung.

 

Tips Backpacker Murah Ke Pulau Harapan

Tapi pulau ini tergolong tempat wisata yang cukup mahal. Namun Anda juga bisa menikmati keindahan pulau ini dengan murah menggunakan cara – cara sebagai berikut.

 

Tips Backpacker Murah Ke Pulau Harapan Jakarta

  1. Cobalah untuk datang di hari kerja. Sehingga Anda akan dimudahkan dengan lengangnya pengunjung

Kelengangan pengunjung akan membuat kegiatan wisata Anda makin seru dan menyenangkan. Bukan Cuma itu, kelengangan pengunjung juga akan memudahkan untuk mendapatkan barang atau jasa di sana dengan harga yang lebih murah.

Oleh karena itu, jika Anda ingin ber-backpacker, cobalah untuk melakukan kegiatan ini saat hari kerja atau pertengahan bulan.

  1. Naiklah kapal umum. Kapal tersebut akan mengangkut Anda dari Muara Angke ke Pulau Harapan dengan tarif murah

Tips backpacker murah ke Pulau Harapan ini wajib untuk coba. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan perjalanan dari Muara Angke ke Pulau Harapan dengan harga yang murah, sekitar Rp 50.000,- per orang.

Harga itu pun bisa jauh lebih murah kalau Anda pandai menawar dan melakukan negosiasi dengan penyedia kapal.

  1. Jika tidak memungkinkan, jangan coba – coba untuk menginap. Kalau pun harus, bawalah tenda dan perlengkapan kemah ke sana

Tips ini penting untuk Anda yang melakukan kunjungan lebih dari satu malam. Dengan cara ini, Anda akan dengan mudah menghemat biaya.

Tips backpacker murah ke Pulau Harapan Jakarta ini memungkinkan Anda untuk bisa menyatu dengan alam. Di samping itu, Anda juga akan mendapati kegiatan wisata yang lebih unik dan asyik.

Namun, cara ini tidak sepenuhnya gratis. Anda juga harus menyewa lahan milik warga dengan membayar Rp 10.000,- sampai Rp 20.000,- per tenda. Tapi untuk Anda yang ingin menginap di tempat yang lebih layak, Anda bisa menyewa penginapan sekitar dengan harga sekitar Rp 250.000,- per malam.

  1. Jika ingin melakukan snorkling cobalah untuk perlengkapnya sendiri

Cara ini dinilai lebih irit dan lebih pratis. Dengan hanya membawa perlengkapan snorkling sendiri, Anda akan mengirit biaya hingga  Rp 50.000,- per orang.

Tips pintar backpacker murah ke Pulau Harapan ini juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan alat snorkling yang lebih bersih. Sebab, dengan membawanya sendiri dari rumah, kebersihan alat tentu akan amat terjamin.

  1. Jika ingin menikmati keindahan pantai, Anda bisa patungan menyewa perahu. Lalu menyaksikan keindahan Pantai Gusung dan Perak

Sewa perahu di Pulau Harapan hanya sekitar Rp 350.000,- per perahu. Dengan biaya segitu Anda bisa patungan bersama teman atau kerabat. Pulau Gusung dan Perak sendiri terletak beberapa menit dari Pulau Harapan. Dengan kata lain, Anda bisa mendatangi pulau tersebut dengan hitungan menit dengan perahu sewa.

  1. Jika ingin biaya yang lebih murah, ajak teman atau kerabat untuk berlibur bersama Anda

Tips cerdas backpacker murah ke Pulau Harapan ini memungkinkan Anda untuk mengirit biaya lebih banyak. Sebab, dengan adanya kerabat atau teman yang ikut berlibur, Anda akan dengan mudah patungan untuk lebih mengirit pengeluaran.

Oleh karena itu, Anda dianjurkan untuk berlibur bersama – sama saat melakukan backpacker, agar biaya yang dikeluarkan nanti lebih murah dan irit.

  1. Jika ingin wisata yang murah, Anda bisa mengunjungi pantai terdekat dan menyaksikan keindahan sunset

Sunset adalah salah satu yang harus Anda saksikan saat mengunjungi sebuah pulau atau pantai. Pun denga Pulau Harapan. Karena seperti sunset pada umumnya, sunset di Pulau Harapan pun tergolong ke dalam sunset tercantik di Indonesia.

Bukan Cuma itu, tips pintar backpacker ke Pulau Harapan ini juga gratis, sehingga cocok untuk Anda yang ingin wisata dengan biaya murah.

Nah, itulah beberapa tips wisata yang bisa Anda coba. Tips – tips di atas memungkinkan Anda untuk bisa berwisata murah dan gratis. Oleh karena itu, untuk Anda yang ingin melakukan kegiatan wisata yang murah meriah di Pulau Harapan, Anda bisa coba beberapa tips di atas.

Comments

comments

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates