Monday , 27 March 2017
Home » jawa timur » Tempat Wisata Kuliner Di Surabaya Yang Banyak Disukai Wisatawan

Tempat Wisata Kuliner Di Surabaya Yang Banyak Disukai Wisatawan

Tempat Wisata Kuliner Di Surabaya Yang Banyak Disukai Wisatawan – Kota Surabaya seolah tak pernah tidur selama 24 jam selalu ada banyak aktivitas di Kota ini. Mulai dari wisatawan atau orang yang bekerja maupun hanya sekedar jalan-jalan mengelilingi Kota Surabaya. Kota ini juga tidak kalah dengan Kota besar lainnya yang mempunyai banyak tempat wisata kuliner, kota yang tercatat sebagai kota metropolitan terbesar Ke-2 di Indonesia ini mempunyai kuliner yang sangat menarik dan unik untuk dicicipi oleh masyarakat maupun wisatawan Kota Surabaya.

Wisata kuliner Surabaya memang dikenal dengan rasanya yang sangat khas dan tidak dijumpai di Kota lainnya. Mulai dari kuliner siang Surabaya hingga kuliner malam Surabaya, jadi tak heran jika wisatawan asing maupun lokal banyak yang berkunjung dan menyukai makanan khas dari Surabaya dan memburu semua tempat wisata kuliner di Surabaya. Banyak sekali tempat wisata kuliner di Surabaya yang hars anda kunjungi.

Tempat Wisata Kuliner Di Surabaya Yang Banyak Disukai Wisatawan

  1. Rujak Cingur Ahmad Jaiz

Tempat wisata kuliner di Surabaya yang pertama kita bahas adalah Rujak Cingur Ahmad Jaiz. Rujak Cingur sendiri memang asli makanan khas dari Surabaya. Seperti rujak cingur pada umumnya, namun di tempat ini anda akan merasakan rasa yang berbeda dari Rujak Cingur lainnya. Disini yang membedakan dengan tempat lainnya yaitu bumbunya sangat kental dan cingurnya yang kenyal dan lebih empuk. Rujak Cingur Ahmad Jaiz ini beralamat di Jln Achmad Jaiz No. 40, Wonokromo, Surabaya.

  1. Nasi Bebek Cak Yudi

Hampir semua warga di Kota Surabaya mengetahui tempat wisata kuliner Nasi Bebek Cak Yudi ini. Di tempat ini anda akan merasakan sensasi makan olahan bebek yang luar biasa, karena daging bebek disini mempunyai rasa yang sangat gurih dan dagingnya yang empuk. Hal ini juga dibuktikan dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung dan menyukai tempat ini sebagai menu makanan mereka. Untuk menikmati bebek dengan rasa yang luar biasa ini anda dapat berkunjung di Jalan Kepanjen ( Jln Kebon Rojo ) Surabaya.

  1. Rawon Pak Pangat

Rawon memang sangat identik dengan kota Surabaya. Hampir setiap rumah makan di Surabaya menyediakan Rawon sebagai salah satu menu utama di tempat tersebut. Namun disini kami rekomendasikan Tempat Wisata Kuliner yang sangat disukai oleh para wisatawan yaitu Rawon Pak Pangat. Yang menjadikan tempat ini menjadi tempat yang sangat disukai oleh wisatawan yaitu rasanya yang sangat khas dan berbeda dengan rawon di tempat lainya. Bagi anda yang ingin mencoba sensasi rawon yang sangat lezat ini anda dapat mengunjungi di Jalan Ketintang Baru Selatan 1/15, Surabaya.

  1. Lontong Balap Garuda Pak Gendut

Sejak dahulu Lontong Balap sudah identik dengan Kota Surabaya. Hingga saat ini tingkat popularitas Lontong Balap terus meningkat. Salah satu tempat yang menyajikan Lontong Balap di Kota Surabaya ini adalah Lontong Balap Garuda Pak Gendut. Dengan sajian lontong, tauge, lento lengkap dengan bumbunya dan rasanya yang sangat nikmat ini membuat tempat ini menjadi salah satu tempat yang disukai oleh wisatawan. Lontong Balap Garuda Pak Gendut ini belamat di Jalan Kranggan No.60, Surabaya.

 

Berikut informasi tempat wisata kuliner di Surabaya yang banyak disukai wisatawan yang kami bagikan untuk anda. Untuk anda yang belum mencoba silahkan kunjungi tempat tersebut. Semoga informasi ini bermanfaat.

Comments

comments

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates

Warning: file_put_contents(/home/general8/public_html/wp-content/cache/quick-cache/htmlc/public/www-general-web-id/1/1/3/1/4/0710710a68f1de33d76d456f09be5354-compressor-part.css.58d8995960e8c5.66064194.tmp) [function.file-put-contents]: failed to open stream: Disk quota exceeded in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php on line 560

Fatal error: Uncaught exception 'Exception' with message 'Unable to cache CSS code file: `/home/general8/public_html/wp-content/cache/quick-cache/htmlc/public/www-general-web-id/1/1/3/1/4/0710710a68f1de33d76d456f09be5354-compressor-part.css`.' in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php:561 Stack trace: #0 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(398): websharks\html_compressor\core->compile_css_tag_frags_into_parts(Array) #1 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(317): websharks\html_compressor\core->maybe_compress_combine_head_body_css('<!DOCTYPE html>...') #2 /home/general8/public_html/wp-content/advanced-cache.php(1379): websharks\html_compressor\core->compress('<!DOCTYPE html>...') #3 /home/general8/public_html/wp-content/advanced-cache.php(1298): quick_cache\advanced_cache->maybe_compress_html('<!DOCTY in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php on line 561