Wednesday , 24 May 2017
Home » Wisata » Banten » Tempat Wisata di Banten yang Wajib Anda Kunjungi

Tempat Wisata di Banten yang Wajib Anda Kunjungi

Tempat Wisata di Banten yang Wajib Anda Kunjungi – minimnya anggaran dan padatnya aktivitas tak menjadi alasan untuk anda tidak liburan. Karena liburan merupakan kegiatan atau aktivitas yang dapat membuat pikiran anda kembali fresh dan menghilangkan stres dikala anda sedang sibuk dengan pekerjaan atau rutinitas sehari-hari. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan agar bisa liburan tanpa harus menghabiskan banyak uang dan waktu.

Banten bisa menjadi destinasi wisata yang tepat bagi anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya karena banyak tempat wisata di Banten yang belum diketahui banyak orang hanya dengan beberapa jam menggunakan kendaraan anda bisa menyaksikan banyak hal di banten. Mulai dari hijaunya alam, adat istiadat yang unik dan pantai tropis dengan panorman yang indah.

Tempat  Wisata Di Banten yang Wajib di Kunjungi

  1. Pulau Dua

Nama lain dari pulau burung, tempat ini dijadikan sebagai cagar alam dan sering jadi tempat persinggahan burung-burung dalam jumlah yang cukup banyak terutama pada bulan April hingga Agustus tiap tahun terjadi fenomena migrasi burung. Luasnya yang mencapai 30 hektar membuat pulau dua menjadi tempat paling sempurna bagi burung dari berbagai Negara.

  1. Pulau Umang

yang baru saja melangsungkan pernikahan, kamu bisa meluncur kepulau umang dan menjadikan tempat ini untuk honeymoon. Tempat ini memang sudah di kenal sebagai spot untuk honeymoon karena suasana disini begitu nyaman sehingga membuat tambah romantis dan akan betah berlama-lama menginap di pulau Umang.

  1. Karang Taraje

Taraje dari bahasa sunda artinya tangga. Tebing karang tinggi yang berlapis lapis membentuk tangga yang memecah ombak dari laut. Pemandangan yang paling cantik saat air sedang pasang karena kontur pantainya yang banyak batuan karang dan ombaknya yang besar.

  1. Desa Kanekes

Anda bisa mengenal lebih dekat dengan kebudayaan masyarakat local di desa kanekes yang masih teguh memegang adat istiadat dari leluhur dengan membatasi diri dari pengaruh luar, namun suku Baduy luar sudah bisa beradaptasi dengan kehiidupan modern. Disini anda dapat menikmati hijaunya hutan dan udara segar disini.

  1. Pantai Anyer

Anda pasti sudah dengar atau bahkan pernah liburan ke pantai anyer, bagi anda yang penasaran segera datang ke pantai anyer karena di pantai ini menjadi tempat wisata yang paling populer. Anda disni bisa melakukan banyak hal disini dari mulai surfing, diving, berenang hingga menyantap seafood. Pantai ini terletak di kabupaten serang posisinya memang dekat dengan ibu kota, jadi tidak ada salah nya kalau pantai anyer jadi pilihan.

  1. Pantai Karang Bolong

Pantai ini cukup unik dan menjadi salah satu tempat wisata di Banten yang bisa kamu intip pesonanya adalah pantai karang bolong. Dari namanya saja bisa menebak kalau ditempat ini ada karang berlubang atau bolong fenomena ini terjadi karena hempasan ombak yang cukup dahsyat dan terjadi terus menerus hingga buat batu karang sedikit demi sedikit mengkikis.

 

Itulah beberapa destinasi tempat wisata yang wajib anda kunjungi apabila berlibur di kota Banten. Semoga referensi ini bermanfaat. Terimakasih

 

Comments

comments

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates

Warning: mkdir() [function.mkdir]: Disk quota exceeded in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php on line 2305

Fatal error: Uncaught exception 'Exception' with message 'Cache directory not readable/writable: `/home/general8/public_html/wp-content/cache/quick-cache/htmlc/public`. Failed on `/home/general8/public_html/wp-content/cache/quick-cache/htmlc/public/www-general-web-id/9/7/8/0/f`.' in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php:2310 Stack trace: #0 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(456): websharks\html_compressor\core->cache_dir('public', '9780f9295a07f05...') #1 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(398): websharks\html_compressor\core->compile_css_tag_frags_into_parts(Array) #2 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(317): websharks\html_compressor\core->maybe_compress_combine_head_body_css('<!DOCTYPE html>...') #3 /home/general8/p in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php on line 2310