Tuesday , 21 November 2017
Home » bandung » Obyek Wisata Bandung Prioritas Berlibur

Obyek Wisata Bandung Prioritas Berlibur

Wisata Bandung : adalah  merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Barat yang terkenal dengan sebutan Kota Kembang.
Sejarah Bandung pun tak luput dari berbagai macam bentuk ekspresi, pahlawan Indonesia banyak yang lahir dan gugur disini, bahkan kita punya lagu Lagu bandung lautan api untuk memperingati para pahlawan yang berjuang dibandung.

Seiring perkembangan jaman, kota Bandung banyak mengalami peningkatan, laju pertumbuhan ekonomi disana sangat drastis, terutama pembangunan aksesbilitas jalan yang memudahkan kita menuju semua pelosok wilayah Bandung.
Hal inilah yang membuat kota kembang ini gencar memaksimalkan Pendapatan daerah melalui obyek wisata, tentu dibarengi oleh investor yang ingin menanam modal guna Pengelolaan obyek wisata yang elok dan juga nyaman.

Obyek Wisata Bandung

Obyek wisata di bandung  yang menurut saya bisa prioritas kunjungan anda ketika berlibur atau rekreasi bersama keluarga adalah:

Caringin Tilu Bandung.

adalah tempat wisata yang terkenal dengan bukit diwilayah caringin. disini anda bisa melihat lampu lampu kota bandung dari atas bukit dengan sangat jelas. Lokasi Cartil berada pada kecamatan Cimenyan, dan tak jauh dari pusat kota sekitar 6 Kilometer dari stasiun kereta bandung, jadi anda bisa langsung berkunjung kemari saat pertama menginjak-kan kaki dikota kembang.

Hutan Jayagiri dan Tangkuban perahu lembang.

Mungkin anda sering mendengar nama Tangkuban perahu dan mendengar beberapa kisah tentang lokasi wisata bandung tangkuban perahu. merupakan lokasi pilihan kedua, terutama bagi anda pecinta alam, karena hampir diseluruh wilayah lembang adalah hutan pinus yang sejuk yang dikelola oleh perhutani. udara disini sangat dingin, dan jauh dari kebisingan kota, sehingga anda akan merasa menghirup udara bebas polusi. tarif masuk Tangkuban perahu dan hutan jaya giri relatif murah, sekitar 10 ribu rupiah. Cocok saat anda mengajak rekreasi rombongan keluarga.

Kawah Putih Ciwidey.

Adalah obyek wisata yang letaknya lumayan jauh dari pusat kota, sekitar 30 Km dari stasiun bandung. seperti namanya, Bandung memang terkenal dengan pegunungan yang menjulang, jadi wajar bila kota kembang ini terdapat kawah, tetapi kawahnya sudah jinak loh.
Bahkan jika dilihat luas serta bentuknya menyerupai sungai yang mengalir. wisatawan mancanegara banyak yang berkunjung ke kawah putih ciwidey ini. jadi anda tak perlu cemas.
Fasilitas kawah putih ini juga memadai, karena banyak penginapan dan tempat wisata kuliner khas bandung di sekitar lokasi ini.

Nah itulah 3 obyek wisata bandung yang menarik dan wajib dikunjungi. Lain kali, saya akan bercerita tentang wilayah bandung yang lainnya.
Jangan lupa baca perjalanan saya saat Berwisata ke Candi borobudur yogya. Selamat Berlibur.
Salam blogger

Comments

comments

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates