Friday , 28 April 2017
Home » Wisata » Banten » Objek Wisata Tanjung Lesung Banten

Objek Wisata Tanjung Lesung Banten

Apakah Anda pernah datang menikmati objek wisata tanjung lesung? Liburan akhir pekan merupakan liburan yang menyenangkan namun terkadang bingung ingin pergi liburan ke mana karena tak ada referensinya.Untuk itu ada referensi mengenai tempat menyenangkan dan juga indah untuk Anda kunjungi.

Adapun tempat menyenangkan itu ada di wilayah Pandeglang Banten. Ketika mengunjungi ke tempat ini akan di tawarkan berbagai wahana yang menyenangkan yang dapat membantu Anda menikmati liburan akhir pekan yang telah di rencanakan.

Wahana yang ada di objek wisata Tanjung Lesung yaitu wisata budaya, wisata olahraga, wisata edukasi, fun games dan lain sebagainya.

Beberapa informasi mengenai pilihan untuk menginap yaitu

wisata pantai tajung lesung

Panorama Tanjung Lesung

Hotel atau resort

Apabila Anda ingin menginap maka ada penawaran mengenai hotel dan juga resort yang bisa di jadikan pilihan untuk menginap. Pilihan menginap di hotel akan memberikan kenyamanan dan juga menghilangkan kepenatan pekerjaan yang telah lalu di selesikan. Anda pun tak perlu khawatir mengenai harga hotel yang akan di jadikan sebagai tempat menginap karena semua bisa di sesuaikan dengan budget yang di sediakan. DI objek wisata Tanjung Lesung ini harga permalam ketika menginap di hotel ini adalah Rp 976.800 hingga Rp 5.000.000.

Mungkin bagi Anda yang belum melihat tempatnya akan berkata mahal. Namun ketika kenyamanan yang di tawarkan sebanding dengan keindahan dan juga pelayanan yang di tawarkan mungkin kesan yang muncul adalah  rasa puas. Untuk menikmati liburan ini Anda dapat mengajak keluarga dan juga orang terkasih atau suami. Hal ini karena hotel yang di tawarkan memiliki bentuk seperti rumah yang nyaman yang di lengkapi dengan fasilitas kolam renang dan juga dapur.

Homestay

Apabila Anda merasa tinggal di hotel atau resort yang berbentuk rumah terkesan mahal maka ada pilihan yang kedua berupa homestay. Penginapan ini memberikan fasilitas yang tak kalah nyamannya dan juga yang terpenting adalah sesuai dengan kantong kita. Untuk menikmati homestay ini cukup membayar Rp 400.000 hingga Rp 1.200.000 permalamnya tergantung dengan pilihan dan juga kenyamanan Anda. Untuk sampai ke objek wisata Tanjung Lesung ketika Anda menginap di daerah yang di jadikan homestay pun tak cukup jauh hanya berjarak kurang lebih lima ratus meter saja dan tak perlu membayar tiket masuk ketika sudah menginap di sini.

Setelah mengerti mengenai penginapan yang seperti apa yang ingin di tinggali maka ada baiknya jika Anda mempersiapkan semuanya. Persiapan bisa di mulai dari pemilihan ingi mengunjungi pantai terindah di pulau Jawa dengan cara yang bagaimana. Misalnya saja ingin menggunakan paket wisata yang di adakan oleh tour dan travel atau ingin menggunakan cara backpaker untuk menikmati wisata ini. Apapun pilihan yang akan di ambil hal ini menjadi hak sepenuhnya untuk Anda. Namun ada beberapa informasi mengenai tempat-tempat yang sangat indah di dala Objek Wisata Tanjung Lesung.

Objek wisata yang perlu di kunjungi di dalam Tanjung Lesung yaitu

Tanjung Lesung resort

Tanjung Lesung resort

Kawasan Tanjung Lesung resort

Ketika berkunjung ke kawasan Tanjung Lesung resort jangan lupa menikmati wisata air yang di sediakan untuk memanjakan liburan Anda. Wisata air tersebut antara lain yaitu sea kayaking, jetski, banana boat, open water diving, pedal boat, glass bottom boat, dan juga snorkling. kawasan pantai di kawasan Tanjung Lesung Anda tak perlu khawatir mengenai hal ini. Ketika mengunjunginya di jamin tak kecewa karena pantai yang di suguhkan benar-benar terawat dan sungguh sangat menyenagkan. Adapun daya tarik yang di suguhkan yaitu pantai yang putih, area bawah laut pun masih terjaga dengan baik dan juga semua dalam keadaan benar-benar bersih serta terawat.

Pantai Bodur

Pada pantai yang ada di Tanjung Lesung ini salah satunya di namakan dengan pantai Bodur. Pantai ini memiliki pasir yang lembut berwarna putih yang bercampur dengan air laut berwarna hijau ke biru tua. Banyak orang juga yang dapat menikmati matahari tenggelam bersama orang terkasih di pantai ini.

Pantai Bodur

Pantai Bodur

Kampung Wisata Cipanon Tanjung Lesung Banten

Di dalam kampung wisata ini memiliki peranan dan juga tugas yang sangat indah dan juga menyenangkan yang salah satunya adalah menjaga keanekaragaman taman bawah laut. Dengan menjaga keindahan bawah laut tak akan membuat keuntungan bagi taman bawah laut saja yang indah namun juga bagi kehidupan warga sekitarnya. Pantai yang terawat akan dapat memberikan penghidupan yang baik bagi warga yang umumnya nelayan juga bagi keanekaragaman bawah laut dan juga keselamatan ke depannya.

Pulau Liwungan Tanjung Lesung Banten

Bagi Anda yang merupakan pengantin baru maka dapat mengunjungi pulau ini. Pulau yang memiliki pantai yang indah dengan panorama baik di atas laut maupun panorama di bawah laut. Anda dapat mengunjungi pulau ini dengan suami atau istri tercinta untuk menghabiskan waktu bulan madu dan menikmati segala keindahan yang di tawarkan.

Fasilitas Hotel dan Cottage

Fasilitas Hotel dan Cottage

Setelah Anda mengetahui mengenai berbagai tempat yang indah di objek wisata Tanjung Lesung maka terbuka mengenai berbagai tempat yang indah di negeri sendiri. Sebelum memutuskan liburan untuk pergi keluar negeri maka kunjungi dahulu wisata yang indah di dalam negeri yang kaya akan objek wisata yang indah yang mengagumkan mata. Agar tak terjebak dengan wisata luar negeri yang mahal maka ada baiknya jika ada harus pandai memilih objek wisata yang tepat untuk di jadikan sebagai tempat liburan akhir pekan.

 

Adapun cara memilih tempat wisata yang indah dan tepat yaitu

  1. Pusatkan pikiran untuk mengunjungi wisata dalam negeri dahulu sebelum Anda memutuskan untuk berlibur keluar negeri. Pilih objek wisata yang memberikan keindahan alam misalnya saja di objek wisata Tanjung Lesung yang telah terkenal. Kenali juga mengenai wahana dan juga tempat mana saja yang di tawarkan untuk di kunjungi.
  2. Pastikan dahulu berapa budget yang di keluarkan untuk liburan tersebut. Dengan begitu maka Anda akan mengetahui tempat yang akan di tuju dan juga fasilitas apa saja yang di dapatkan dengan budget yang di sediakan.
  3. Perhatikan mengenai jarak yang akan di temuh dan juga berapa lama. Apakah Anda menggunakan jasa travel atau menggunakan kendaraan pribadi. Pastikan semua dalam keadaan yang siap dan telah di persiapkan dari jauh-jauh hari. Dengan persiapan yang matang akan membuat perjalanan liburan Anda terlihat lebih menyenangkan.
  4. Ketika Anda memutuskan untuk berangkat liburan pastikan siapa saja yang ikut dan juga fasilitas yang di dapatkan di sana ketika membawa serta anak-anak. Pastikan semua dalam keadaan aman dan tak berbahaya. Dengan begitu maka semua akan lebih tenang, nyaman dan juga menyenagkan. Selain itu perjalanan juga akan memberikan kesan tersendiri di dalam diri Anda.

Comments

comments

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates

Warning: mkdir() [function.mkdir]: Disk quota exceeded in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php on line 2305

Fatal error: Uncaught exception 'Exception' with message 'Cache directory not readable/writable: `/home/general8/public_html/wp-content/cache/quick-cache/htmlc/public`. Failed on `/home/general8/public_html/wp-content/cache/quick-cache/htmlc/public/www-general-web-id/9/7/8/0/f`.' in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php:2310 Stack trace: #0 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(456): websharks\html_compressor\core->cache_dir('public', '9780f9295a07f05...') #1 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(398): websharks\html_compressor\core->compile_css_tag_frags_into_parts(Array) #2 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(317): websharks\html_compressor\core->maybe_compress_combine_head_body_css('<!DOCTYPE html>...') #3 /home/general8/p in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php on line 2310