Tuesday , 25 April 2017
Home » Uncategorized » Ketika Offspring jadi Mario Teguh

Ketika Offspring jadi Mario Teguh

Halo sobat general, tanpa sengaja saya mendengarkan music dari group offspring yang berjudul “Why Don’t You Get A Job?”, sobat semua sudah pernah dengar lagu itu?Lyric lagu itu sedikit jorok.
Aliran lagu offspring adalah Punk dan Rock, namun saya tidak akan membahas tentang group band offspring dan lyrics lagu Why Don’t You Get A Job yang sedikit jorok jika  kita artikan, saya hanya membahas semangat yang didapat dari judul lagu itu.

Why Don’t You Get A Job? jika ditranslate kedalam bahasa Indonesia “Mengapa Kamu Tidak Berkerja?” Yap!! sebuah pertanyaan yang simple, namun didalam benak saya, kalimat itu memiliki kesan sebuah kritikan dan motivasi untuk diri saya pribadi, seolah Offspring sedang bertanya “Ente Hobi Nganggur?”
Apa yang bisa saya kerjakan? Saya rasa jika ada satu dari sobat pembaca disini yang bertanya seperti itu adalah pertanyaan dari orang yang kurang berimprovisasi dan belum memahami potensi yang terpendam dalam dirinya.

Ketika "Offspring" jadi motivator
Photo by Wonker

Kita memiliki berjuta cara untuk bisa melakukan sesuatu yang “menghasilkan” dalam hidup kita.
Saya beri contoh simple, jika anda seorang wanita yang suka dengan bunga, maka mengapa anda tidak menanam bunga dan mencoba menjualnya? atau jika anda adalah orang yang hampir setiap hari hobby melototin status status facebook dengan ribuan teman  dan selalu membuat status status yang menurut saya kurang bermanfaat, lalu mengapa anda tidak mencoba menjual sesuatu di facebook? dengan friend list yang jumlahnya ribuan, saya rasa jika anda menjual sesuatu yang bermanfaat, akan cepat ludes terjual.
Atau daripada anda membuat status status yang tak jelas difacebook, mengapa anda tidak mencoba menulis sesuatu yang bermanfaat dan mempublish menjadi sebuah artikel diblog? 

Ketika "Offspring" jadi motivator

Saya coba tegaskan pada anda bahwa blog blog sekarang bisa menghasilkan uang yang jumlahnya tidak sedikit, melalui program google andsense atau bisa dari program iklan ditempat lain, itulah mengapa di dunia maya terdapat jutaan blog.
“Ah saya belum bisa buat blog!” Hellooo.. google.com menciptakan mesin pencarian yang dapat kita gunakan dengan hanya sekali tekan “ENTER” saja, atau bisa membaca pada artikel ini, Cara membuat blog dengan cepat.
Ah saya bingung mau nulis apa! Jika anda bertanya seperti itu maka saya akan kembalikan lagi  pada point diatas, bahwa anda belum mengenali potensi diri anda.
Tidak usah terlalu ingin menulis sesuatu yang terkesan “WAH” cukup tulis saja apa yang menjadi kebiasaan kita sehari hari, atau bisa juga menulis apa yang ada disekitar kita, nanti dengan sendirinya kemampuan kita dalam menulis artikel akan semakin terasah, dan imajinasi semakin luas.
Jangan pernah takut gagal, jangan takut artikel anda tidak dibaca orang lain, jika blog anda selalu update setiap hari, maka blog anda akan semakin kaya akan kata-kata, dan blog anda akan tampil pada halaman pertama google, kalau sudah seperti itu, pundi pundi uang akan selalu ada setiap bulan!
Saya bukan mario teguh yang bisa menjadi seorang motivator dan pandai merangkai kalimat menjadi sugesti positif untuk sukses.
Saya juga seperti sobat semua, sedang belajar menuliskan apa yang ada didalam pikiran saya, lingkungan saya, dan hobby saya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk diri saya dan teman teman semua. Amin.
Anyway, sampai saat ini saya masih mendengarkan lagu Offspring. jika anda tertarik mendengarkan, silahkan buka video youtube dibawah ini.
Salam Blogger

https://youtube.googleapis.com/v/sxSEW3sUitA&source=uds

Comments

comments

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates

Warning: mkdir() [function.mkdir]: Disk quota exceeded in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php on line 2305

Fatal error: Uncaught exception 'Exception' with message 'Cache directory not readable/writable: `/home/general8/public_html/wp-content/cache/quick-cache/htmlc/public`. Failed on `/home/general8/public_html/wp-content/cache/quick-cache/htmlc/public/www-general-web-id/9/7/8/0/f`.' in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php:2310 Stack trace: #0 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(456): websharks\html_compressor\core->cache_dir('public', '9780f9295a07f05...') #1 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(398): websharks\html_compressor\core->compile_css_tag_frags_into_parts(Array) #2 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(317): websharks\html_compressor\core->maybe_compress_combine_head_body_css('<!DOCTYPE html>...') #3 /home/general8/p in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php on line 2310