Thursday , 29 June 2017
Home » Malang » Inilah Daftar Tempat Wisata Di Malang Terpopuler

Inilah Daftar Tempat Wisata Di Malang Terpopuler

Inilah Daftar Tempat Wisata Di Malang Terpopuler – Karakteristik utama sejumlah tempat wisata di Malang Raya adalah hawa sejuk yang cenderung dingin yang dimiliki daerah ini. Kota Malang terkenal dengan buah apelnya, tanaman yang hanya tumbuh dengan baik di daerah beriklim dingin. Pada salah satu tempat wisata di Malang ini yang bernama Kusuma Agrowisata, anda dapat menikmati keindahan di tempat wisata ini dan anda juga dapat langsung memetik buah apel langsung dari pohonnya.

Berbagai destinasi wisata di Kota Malang Raya akan cocok bagi anda untuk dinikmati dan dikunjungi anda beserta keluarga saat menghabiskan waktu liburan. Kota Malang yang memiliki hawa yang sejuk dan menyuguhkan tempat wisata yang indah akan membuat anda dan keluarga senang jika mengunjungi kota ini. Disamping itu terdapat pula destinasi fantastik lainnya di kota Batu, serta Kabupaten Malang.

Inilah Daftar Tempat Wisata Di Malang Terpopuler

  1. Jatim (Jawa Timur) Part 1 Malang

Jatim Part 1 yang berada di Kota Wisata Batu, Malang ini memiliki aneka wahana menarik untuk anda nikmati. Inilah tempat wisata Malang yag mengusung konsep taman bermain dan belajar. Terdapat banyak pilihan permainan yang dapat anda pilih dan mainkan disini. Untuk dspat masuk ke area bermain ini anda dapat membeli tiket pada hari Senin-Jumat degan harga 55rb Rupiah dan pada hari Sabtu-Minggu 75rb Rupiah. Ditempat ini juga disediakan cafe dan resto, jadi jika anda ingin menikmati hidangan dan menikmati wahana permainan disini anda tidak perlu susah mencari tempat untuk membelinya.

  1. Jatim (Jawa Timur) Part 2 Malang

Jatim Part 2 letaknya tidak jauh dari Jatim Part 1. Tempat wisata Kota Malang yang satu ini terkenal dengan sebutan Batu Screet Zoo, ini desebkan karena hiburan utamanya adalah kebun binatang. Ditempat ini anda akan mengikuti rute-rute yang telah tersedia untuk mengelilingi Screet Zoo, melihat berbagi binatang yang lucu dan menghibur. Utnuk harga tiket masuknya disini sama denga tiket masuk di Jatim Part 1.

  1. Masjid Tiban Malang

Selnjutnya tempat wisata di Malang yang terpopuler adalah wisata Masjid Tiban Malang. Masjid yang memiliki 9 lantai, lengkap denga toko souvenir, toko makanan ringan dan area satwa. Arsitektur dan ornamen yang nyentrik pada bangunan ini adalah daya tarik pengunjung yang sesungguhnya. Masjid ini selalu ramai dikunungi oleh wisatawan. Inilah salah satu tempat wisata di Malang yang terpopuler dsn harus anda kunjungi.

  1. Pulau Sempu Malang

Pulau Sempu di Kabupaten Malang ini emmiliki panorama pantai yang indah dan menawan, terutama pada spot favorit yang dinikmati oleh banyak penikmat perjalanan yakni Laguna Sagara Anakan. Salah satu tempat wisata paling popler di Malang ini memiliki anekaragam hayati dan fauna.  Terletak dengan kawasan wisata Sendang Biru anda akan mendapatkan pengalaman wisata yang menarik di Pulau ini.

  1. Kusuma Agrowisata Wisata

Tempat wisata di malang yang populet adalah Kusuma Agrowisata Wisata, di tempat ini anda dapat bebas memilih dan langsung memetik buah apel langsung dari pohonnya. Sebagai tempat yang menyuguhkan konsep agrowisata, maka tempat wisata ini sangat bagus dan positif bagi pendidikan dan pengetahuan.

 

Itulah beberapa destinsi tempat wisata di Malang yang terpopuler yang dapat kami informasikan untuk anda. Semoga informasi ini dapat berguna untuk menjadi referensi anda pada saat liburan di Malang. Terimakasih.

Comments

comments

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates

Warning: mkdir() [function.mkdir]: Disk quota exceeded in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php on line 2305

Fatal error: Uncaught exception 'Exception' with message 'Cache directory not readable/writable: `/home/general8/public_html/wp-content/cache/quick-cache/htmlc/public`. Failed on `/home/general8/public_html/wp-content/cache/quick-cache/htmlc/public/www-general-web-id/9/7/8/0/f`.' in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php:2310 Stack trace: #0 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(456): websharks\html_compressor\core->cache_dir('public', '9780f9295a07f05...') #1 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(398): websharks\html_compressor\core->compile_css_tag_frags_into_parts(Array) #2 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(317): websharks\html_compressor\core->maybe_compress_combine_head_body_css('<!DOCTYPE html>...') #3 /home/general8/p in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php on line 2310