Friday , 15 December 2017
Home » Kamera DSLR » Canon » Harga Canon EOS 7D Plus Review Jepretan di kota Naha, Jepang

Harga Canon EOS 7D Plus Review Jepretan di kota Naha, Jepang

Judulnya agak sombong ya? By The Way Bahagia rasanya bisa review kamera DSLR Canon EOS 7D sambil Traveling ke jepang.

Okinawa adalah kota yang indah terletak dibagian selatan negara jepang, kota naha yang memiliki simbol air, karena 160 pulau yang terdapat dikota naha, di kelilingi oleh air.

Bulan Juli adalah musim yang tepat untuk berlibur, tidak ada kegiatan belajar dikampus atau di sekolah, membuat kota kota di jepang ramai pengunjung wisatawan dari berbagai negara di asia.

Pertama mengijakkan kaki di bandara NAHA, anda akan langsung terpukau oleh pesawat militer yang parkir rapih di bandara NAHA, benar! okinawa merupakan kota militer negara jepang.

Harga Canon EOS 7D Plus Review Jepretan di kota Naha, Jepang

Walaupun kota militer, tetapi penduduk di kota NAHA memiliki sopan santun yang sangat baik.
Penggunaan dialek yang berbeda pada tiap daerah dinegara jepang, membuat negara hampir serupa dengan negara asia yang lain, seperti negara Thailand, Indonesia, China, atau yang lain.

Negara jepang juga terkenal dengan kereta monorail, oleh sebab itu, saya harus mencoba kereta tersebut untuk keliling kota NAHA. Namun seperti wisatawan yang lain, berjalan kaki adalah pilihan terbaik untuk melihat keindahan kota naha

Banyak Hotel untuk bermalam, Fasilitas hotel di kota NAHA sangat baik dan nyaman, membuat saya bisa tertidur pulas.
Hari yang cerah, pagi hari saya melihat penduduk sekitar hotel melakukan olah raga pagi, senam, atau lari pagi. Saya tidak mau ketinggalan, saya juga ikut berlari seperti mereka.

Setelah merasa cukup, saya melakukan persiapan untuk melanjutkan perjalanan, tujuan utama saya harus pergi mengunjungi Former Navy Underground Headquarters.

Tempat Persembunyian dibawah tanah! walau namanya membuat kita takut, tapi tidak seperti yang kita bayangkan, tempat itu begitu indah, pemandangan didalam lokasi persembunyian tertata dengan rapih, ini layaknya museum, Saya terpukau melihat pemandangan disekitar Former Navy Underground Headquarters. begitu indah! sudut kota yang menakjubkan. Sobat tentu tidak akan pernah bejumpa dengan kota indah seperti Kota NAHA

Aksi Fotografi pun dimulai, Kamera DSLR CANON EOS 7D saya keluarkan dari tas ransel.
Walau kondisi cuaca dingin, saya tidak takut dengan Kamera DSLR CANON EOS 7D yang saya bawa.

Body Kamera DSLR CANON EOS 7D terbuat dari magnesium alloy.
Silk protector melingkar pada body Kamera DSLR CANON EOS 7D membuat kamera ini tahan dari kondisi cuaca ekstrim sekalipun.

Seperti kita tau, kamera DSLR CANON EOS 7D adalah kamera semi-pro, spesifikasi canon eos 7D hampir mirip dengan canon EOS 5D Mark atau CANON EOS 6D, walaupun sensor yang dipakai adalah generasi lama dan bukan full frame, yaitu Sensor CMOS APS-C 18Megapixel 22,3mm x 14,9mm, namun ukuran photo yang dihasilkan sebesar 5190 x 3460px, cukup untuk membuat satu poster baliho yang biasa kita temukan di pinggir jalan raya dikota kita.

Fitur Video Kamera DSLR CANON EOS 7D sudah Full HD dengan resolusi video sebesar 1920 x 1080 membuat Kamera DSLR CANON EOS 7D layaknya handicam profesional yang sering digunakan untuk memproduksi film.

Canon EOS 7D
Photo by Rama

Negara Jepang juga terkenal dengan burung yang eksotik, dan saya juga ingin mengabadikan burung-burung dijepang dengan Kamera DSLR CANON EOS 7D.

Berbekal 19 Cross-type Sensor dengan AI Servo , membuat Kamera DSLR CANON EOS 7D dapat melacak sekaligus mengunci obyek burung yang sedang terbang.

Kecepatan prosesor Dual Digic 4 Image Prosesor serta mampu memotret obyek bergerak seperti burung dengan kecepatan 8 Frame/ Second membuat EOS 7D tak diragukan lagi, Hampir semua fotographer profesional memberi rekomendasi pada kamera CANON EOS 7D ini.

Dengan Spesifikasi Canon EOS 7D diatas, kamera Semi-Pro ini memang layak kita bawah pulang, terlebih sekarang Harga Canon EOS 7D relativ terjangkau, berkisar antara 9 sampai 10jt, atau sobat bisa lihat panduan harga Canon Eos 7D pada halaman Harga Kamera DSLR Canon Terbaru.

Hari sudah beranjak sore, Sebelum kembali hotel, terlebih dahulu saya menuju ke pusat perbelanjaan Kokusaidori, banyak pernik pernik dan oleh oleh yang harus saya bawa kenegara saya di indonesia.
Pengalaman di Kota naha membuat saya ingin kembali lagi kesana. Semoga musim libur tahun depan saya mendapat kesempatan berlibur kekota NAHA kembali.

Baca juga review CANON EOS 600D atau CANON EOS 60D pada link tersebut.
Jika ada yang ditanyakan, silahkan tinggalkan komentar dibawah, saya akan senang membalasnya.
Salam Blogger

Comments

comments

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates