Tuesday , 25 April 2017
Home » Tutorial Blog » Fenomena Blog Seo

Fenomena Blog Seo

Artikel ini sengaja saya buat, ketika saya penasaran dengan kalimat “SEO”
Seperti kita tau, seo adalah Search Engine Optimization, hal yang paling vital dalam sebuat website atau blog, banyak kita jumpai iklan baik di email, di website website, yang isinya menyebutkan bahwa mereka adalah “master of seo” dan menawarkan jasa Blog SEO, yang tak kalah menarik tentu sekarang bajir artikel tentang template seo friendly, termasuk saya pernah mempublish template online shop.
Banyak juga website yang menyediakan fasilitas seo checker seperti yang pernah saya tulis di artikel template seo check. terlepas benar atau tidaknya hasil pengujian itu, i said i dunno (belajar inggris dikit)
Namun Tahukan sahabat semua? Ketika saya mencoba search di google.com dengan keyword “SEO”

Blog seo

Blog seo

Hanya Satu blog seo Indonesia yang muncul dihalaman pertama! 

Sisanya blog blog luar negeri yang sudah sangat Populer dan memiliki pengunjung tetap ribuan orang perhari.
Ketika browsing saya menggunakan browser Opera dan jika menggunakan browser Google chrome Blog tersebut ada di halaman kedua, atau jika pengaturan search nya di buat 20page maka blog tersebut muncul pada urutan 20. Ga percaya? Coba search digoogle ketik SEO.

Blog paling Seo se Indonesia1
Pertanyaan pertama kenapa saya menggunakan keyword “SEO”? Seperti kita tau, keyword seo adalah keyword dengan jumlah page terbanyak didunia maya ini, dari render google selama 0.69 detik terdapat  Sekitar 194.000.000 page yang ter “index”, ini dikarenakan para master master tentu berusaha mempublish pengetahuan mereka tentang SEO, baik dari penggunaan cara menggunakan meta tag dengan benar, publish konten yang memiliki niche dll. oleh sebab itulah saya memilih keyword SEO
Pertanyaan kedua, blog siapa yang tampil dihalaman pertama google itu? blog itu adalah www.blogjuragan.blogspot.com. Awalnya blog tersebut adalah blog mba Indri atau JuraganCipir.com, namun ternyata bukan, ehehe, Sama Sama Juragan kali ya.. ^_^
Saya berdecak kagum dengan blog itu, hanya dengan menggunakan platform gratisan dari blogger, mampu menyingkirkan 194jt page dihalaman pertama google.
Saya sempatkan membaca beberapa artikel artikelnya, Kontennya tetap sama dengan apa yang saya baca pada umumnya yaitu tentang meta tag.
Lalu kenapa Google bisa memunculkan blog tersebut dihalaman pertama? setelah saya membaca hampir 10 artikel di blog itu, saya menyimpulkan sendiri, bahwa google memunculkan halaman tersebut karena isi dari kontennya semuanya tentang seo, dalam satu artikel saja, bisa terdapat 50 kalimat seo, dan blog tersebut sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu.Yap. Niche Blog, itulah yang benar benar disukai google saat ini.
Namun yang cukup mengherankan, Kenapa blog seo tersebut sudah tidak pernah update artikel sejak 2011 tetapi masih tetap nongol di halaman pertama google?
Ah semoga rasa penasaran saya ini juga dirasakan oleh sahabat general semua, :p
Jika sahabat bisa menyimpulkan, tolong diberi komentar dibawah, supaya saya tidak penasaran lagi.
Salam blogger

Comments

comments

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates

Warning: mkdir() [function.mkdir]: Disk quota exceeded in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php on line 2305

Fatal error: Uncaught exception 'Exception' with message 'Cache directory not readable/writable: `/home/general8/public_html/wp-content/cache/quick-cache/htmlc/public`. Failed on `/home/general8/public_html/wp-content/cache/quick-cache/htmlc/public/www-general-web-id/9/7/8/0/f`.' in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php:2310 Stack trace: #0 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(456): websharks\html_compressor\core->cache_dir('public', '9780f9295a07f05...') #1 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(398): websharks\html_compressor\core->compile_css_tag_frags_into_parts(Array) #2 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(317): websharks\html_compressor\core->maybe_compress_combine_head_body_css('<!DOCTYPE html>...') #3 /home/general8/p in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php on line 2310