Friday , 28 April 2017
Home » bandung » Destinasi Tempat Wisata Di Bandung Terfavorit

Destinasi Tempat Wisata Di Bandung Terfavorit

Destinasi Tempat Wisata Di Bandung Terfavorit   – Bandung juga merupakan destinasi tempat wisata yang wajib anda dan keluarga kunjungi saat waktu liburan.apalagi untuk warga Jakarta dan sekitarnya daerah ini menjadi daerah wisata favorit untuk dikunjungi saat liburan. Untuk mencapai Kota Bandug, warga Jakarta hanya akan mengikuti jalan tol saja. Sehingga sangat mudah untuk warga Jakarta untuk mengunjungi Kota Bandung yang daerahnya sebagian pegunungan ini.

Selain mudah untuk akses perjalanannya menuju Kota Bnadung ini. Kota ini uga memiliki banyak destinas tempat wisata yan menarik dan indah untuk anda dan keluarga anda kunjungi saat waktu liburan tiba. Sehingga Kota ini juga selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan asng maupun lokal yang datang untuk menikmati keindahan tempat wisata yang ada di Kota ini untuk menghabiskan waktu lin=buran mereka.

Destinasi Tempat Wisata Di Bandung Terfavorit

  1. Kawah Putih Ciwidey

Tempat wisata ini terletak di Ciwidey, sekitar 50 Km di selatan Bandung. Kawah Putih Ciwidey adalah salah satu tempat wisata di Bnadung yang paling terfavorit, terutama di kalangan pencinta alam. Sesua dengan namanya Kawah Putih Ciwidey memiliki kawah vulkanik dengan tanah yang berwana putih. Warna putih ini karena mengandng belerang pada tanahnya. Keunikan dari kawah ini adalah airnya yang selalu berubah warna.

  1. Gunung Tangkuban Perahu

Tempat wisata ini teretak sekitar 20 Km, dari Utara Kota Bandung. Gunung Tangkuban Perahu adalah gunung yang berada diperbatasa Lembang dan Subang. Keunikan dari Gunung Tnagkuban Perahu ini adalah bentuknya yang meyerupai perahu yang terbalik, sesuai dengan sejarahnya yang menyatakan bahwa gunung ini berasal dari perahu yang ditendang hingga terbalik oleh Sangkuriang. Gunung Tangkuban Perahu adalah sala satu tempat wisata di Bandung yang paling favorit.

  1. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung adalah sebuah tempat wisata yang memiliki konsep rekreasi permainan. Secara simpel Trans Studio Bandung ini adalah Dufan versi dalam ruangan. Trans Studio Bandung adalah salah satu kawasan permainan dalam ruangan yang terbesar di dunia, dengan lebih dari 20 wahana permainan yang ditawarkan. Harga tiket masuknya adalah 150.000 Rupiah pada hari Senin-Jum’at dan 250.000 Rupiah pada hari Sabtu-Minggu.

  1. Curug Dago

Curug Dagi adalah sebuah air terjun yang terletak di Desa Coblong, Kecamatan Dago, Bandung. Air Terjun Cuug Dago memang tidak terlalu tinggi, yaitu cuma sekitar 10 Meter. Namun air terjun yang tersembunyi ini sangatlah indah dan menarik untuk dilihat. Curug ini juga sering dikunjungi oleh wisatawan, maka dari itu curug ini menjadi salah satu tempat wisata tervarforit di Bandung.

  1. Air Panas Ciater

Air Panas Ciater yang berada di perbatasan Subang adalah salah satu tempat wisata di Bnadung yang paling ramai dikunjungi dan menjadi tempat wisata terfavorite di Bandung. Tempat ini tidak hanya menjadi tempat rekreasi saja, Air Pans Ciater juga memiliki pengaruh untuk kesehatan anda. Terletak sektar 30 Km dari Kota Bandung, sumber Air Panas Gunung Ciater berasal dari kawah aktif Gunung Tangkuban Perahu.

 

Berikut adalah beberapa tempat wisata di Bandung yang paling favorit yang dapat kami informasikan untuk anda. Semoga dapat bermanfaat untk anda. Termakasih.

Comments

comments

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates

Warning: mkdir() [function.mkdir]: Disk quota exceeded in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php on line 2305

Fatal error: Uncaught exception 'Exception' with message 'Cache directory not readable/writable: `/home/general8/public_html/wp-content/cache/quick-cache/htmlc/public`. Failed on `/home/general8/public_html/wp-content/cache/quick-cache/htmlc/public/www-general-web-id/9/7/8/0/f`.' in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php:2310 Stack trace: #0 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(456): websharks\html_compressor\core->cache_dir('public', '9780f9295a07f05...') #1 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(398): websharks\html_compressor\core->compile_css_tag_frags_into_parts(Array) #2 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(317): websharks\html_compressor\core->maybe_compress_combine_head_body_css('<!DOCTYPE html>...') #3 /home/general8/p in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php on line 2310