Tuesday , 25 April 2017
Home » Jogja » Asyiknya Wisata Pantai Depok Jogja – Surga Tersembunyi Di Selatan Jawa

Asyiknya Wisata Pantai Depok Jogja – Surga Tersembunyi Di Selatan Jawa

Asyiknya Wisata Pantai Depok Jogja – Surga Tersembunyi Di Selatan Jawa | Wisata Pantai Depok Jogja – Jogja memang selalu memiliki tempat – tempat istimewa. Tidak hanya tempat bersejarah, daerah yang terletak di selatan Jawa Tengah ini juga memiliki banyak sekali tempat wisata yang menganggumkan. Salah satunya adalah Pantai Depok, pantai yang terletak di Jl. Pantai Depok, Parangtritis, Kec. Bantul, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tarif Masuk Tempat Wisata Pantai Depok Jogja

Tidak hanya cantik karena keindahan alamnya, pantai ini juga memiliki banyak fasilitas menarik seperti yang ada di bawah ini.

Daftar Fasilitas Wisata Pantai Depok Jogja

  1. Keindahan pantai akan sangat indah jika Anda bisa berkeliling pantai dengan menggunakan ATV

ATV adalah salah satu kendaraan off road yang bisa Anda sewa untuk menjelajah keindahan Pantai Depok. Di pantai tersebut Anda bisa menyewa dengan harga Rp 20.000,- sampai Rp 35.000,- per jam. Namun nominal tersebut bisa lebih murah atau mahal, tergantung pihak penyewa dan Anda sebagai pihak penyewa.

Tapi Anda juga harus pintar – pintar dalam memilih menawar. Sebab, harga di atas bisa sangat lebih murah kalau Anda bisa menawar.

  1. Khusus untuk yang muslim, Anda bisa menggunakan masjid yang cukup nyaman dan enak untuk digunakan

Fasilitas di tempat wisata Pantai Depok Jogja ini bisa Anda gunakan untuk melakukan kewajiban Anda yang Muslim. Dengan adanya masjid di sini, Anda tentu akan terbantu, khususnya dalam melakukan ibadah solat.

  1. Tidak hanya masjid yang luas dan nyaman. Di sini juga ada kamar mandi yang bisa Anda gunakan sebagai kamar bilas

Kamar bilas tentu sangat penting untuk tempat wisata berbasis pantai. Sebab pengunjung yang berenang di pantai tentu akan membutuhkan air bersih dan kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya dari air laut yang asin dan membuat gatal.

Di tempat wisata Pantai Depok Jogja sendiri ada beberapa kamar mandi yang cukup nyaman. Anda juga bisa menggunakannya dengan biaya Rp 2.000,- per sekali pakai.

  1. Jika lapar, Anda bisa pilih rumah makan mana yang sesuai dengan selera dan dana yang sedang Anda miliki

Layaknya pantai pada umumnya, pantai ini pun menyediakan jajaran warung makan dengan sajian seafood yang lezat dan murah. Bukan Cuma itu, di sini juga sajian seafood-nya sangat banyak, Anda bisa memilih; mana yang sekiranya cocok dengan selera dan dana yang sedang Anda miliki.

Namun jangan khawatir. Di wisata Pantai Depok Jogja ini makanan – makanannya tergolong murah. Sebab, untuk satu porsi menu seafood, Anda hanya perlu membayar Rp 20.000,- sampai Rp 30.000,- per porsi.

  1. Jika ingin menyaksikan keindahan pantai, Anda bisa sewa tikar untuk sekedar duduk dan menikmati keindahan pantai dan laut

Tidak berbeda jauh dengan wisata pantai lain, pantai ini juga menyediakan jasa penyewaan tikar untuk pengunjung. Anda bisa menyewa tikar dengan harga Rp 5.000,- sampai Rp 10.000,- per porsi.

Akses Ke Wisata Pantai Depok Jogja

Untuk mencapai pantai ini aksesnya cukup mudah. Anda bisa menggunakan jalan yang sama dengan Pantai Parangtritis untuk sampai ke pantai tersebut. Namun untuk sampai ke sana Anda harus berbelok ke arah kanan sebelum loket masuk Parangtritis. Setelah itu Anda tinggal lurus sampai menemukan Pantai Depok.

Akomodasi Di Tempat Wisata Pantai Depok Jogja

  1. Ki Agung Prestie Hotel

Penginapan ini adalah salah satu yang paling dianjurkan untuk Anda yang ingin menginap dan menikmati keindahan pantai di sore dan malam hari. Dengan jarak 100 meter dari pantai, Anda bisa kapan saja datang dan menikmati pantai cantik yang terletak di Kabupaten Bantul ini.

Di penginapan ini pun fasilitasnya cukup baik, ada  kasur yang nyaman, kipas angin, dan ruangan yang nyaman dan bersih.

Penginapan ini terletak di Jalan Prawirotaman 2 No. 592 A, Brontokusuman Bantul. Harga sewa kamar di penginapan ini terbilang murah. Pasalnya, untuk menyewa kamar selama 1 malam, Anda cukup membayar Rp 180.000,- per malam.

  1. Hotel Pandanaran

Akomodasi di tempat wisata Pantai Depok Jogja ini tergolong mewah. Dengan fasilitas kolam renang, kamar yang nyaman, AC, dan pelayanan yang baik, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 290.000,- untuk setiap malam.

Nah, untuk Anda yang tertarik dengan hotel ini, Anda bisa datangi alamatnya di Jalan Prawirotaman No. 38, Jogja. Atau sekitar 500 meter dari Pantai Depok.

  1. The Grand Palace Hotel Jogja

Berbeda dengan kedua hotel di atas yang tergolong sederhana. Hotel ini jauh lebih mewah dengan berbagai fasilitas yang dimilikinya. Dan, untuk Anda yang berminat dan tertarik bermalam di sini, Anda bisa datangi alamatnya di Jalan Mangkuyudan No. 32, Jogja. Atau 600 meter dari Pantai Depok.

Kendati cukup mewah, akomodasi di tempat wisata Pantai Depok Jogja ini tergolong murah. Sebab, jika Anda menyewa kamar selama satu malam, Anda hanya diwajibkan membayar Rp 380.000,- per malam.

Tarif Masuk Tempat Wisata Pantai Depok Jogja

Tempat wisata di Jogja selain indah memang terkenal dengan biaya masuk yang cukup murah. pun dengan pantai ini, untuk Anda yang ingin masuk ke Pantai Depok, Anda hanya perlu membayar biaya masuk sebesar Rp 5.000,- per orang, dengan tarif parkir yang disesuaikan.

Nah, itulah beberapahal menarik yang bisa Anda dapatkan dari tempat wisata Pantai Depok yang jarang di jamah oleh wisatawan ini. Dengan biaya wisata yang murah, Anda bisa berkunjung dan menikmati tempat wisata yang terletak di Kecamatan Bantul, Bantul – Yogyakarta ini.

Comments

comments

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates

Warning: mkdir() [function.mkdir]: Disk quota exceeded in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php on line 2305

Fatal error: Uncaught exception 'Exception' with message 'Cache directory not readable/writable: `/home/general8/public_html/wp-content/cache/quick-cache/htmlc/public`. Failed on `/home/general8/public_html/wp-content/cache/quick-cache/htmlc/public/www-general-web-id/9/7/8/0/f`.' in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php:2310 Stack trace: #0 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(456): websharks\html_compressor\core->cache_dir('public', '9780f9295a07f05...') #1 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(398): websharks\html_compressor\core->compile_css_tag_frags_into_parts(Array) #2 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(317): websharks\html_compressor\core->maybe_compress_combine_head_body_css('<!DOCTYPE html>...') #3 /home/general8/p in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php on line 2310