Thursday , 12 October 2017
Home » Lombok » Aku, Lombok, dan #Nettnotcloth

Aku, Lombok, dan #Nettnotcloth

Aku, Lombok, dan #Nettnotcloth

POSTED ON  BY DELLADININGTYAS

Aku, Lombok, dan #Nettnotcloth

Tidak terasa, yah, rasanya baru kemarin saya menghirup udara segar di Pulau Lombok, tapi udara pagi ini sudah kembali sama seperti semula. Harumnya cologne milik teman satu kamar penginapan selama trip #NewmontBootcamp juga sudah berubah menjadi harum badan milik sendiri. Tanpa saya sadari, sudah enam hari lamanya saya kembali ke Kota Hujan, Bogor. Padahal hari-hari kemarin saat berada di Pulau Sumbawa ataupun Pulau Lombok saya merasakan waktu berdetak lama menuju kepulangan. Apa itu tandanya saya tidak menikmati perjalanan kemarin? Ah! Tidak,kok, itu hanya perkara waktu yang memaksa untuk aku berhitung tanpa siapa pun pinta.

Setelah trip #NewmontBootcamp di Pulau Sumbawa, kami diberi waktu untuk melihat keindahan NTB dari sisi Pulau Lombok. Keduanya memberikan kesan berbeda pada saya saat pertama kali berjumpa. Bisa dibilang saya adalah tipikal perempuan yang susah move on, karena begitu saya meninggalkan KSB di Pulau Sumbawa, rasa sesak itu nyata adanya. Bukan hiperbola atau lebay, tapi KSB mampu membuat aku terlupa akan segala masalah yang sudah lama ada.

Oke ini isinya curhat colongan, doang. Lanjut, yah..

Walaupun keduanya memiliki kesan yang berbeda, tapi ada banyak kesenangan yang saya dapatkan ketika menyusuri KSB atau pun Mataram kemarin bersama tim #NewmontBootcamp. KSB yang sepi bisa mendamaikan hati dengan melihat keindahan alam di sekelilingnya, Mataram yang ramai bisa membuat kita lupa akan masalah yang kita bawa sebelumnya. Keduanya tetap sama-sama menyenangkan, bukan? Apalagi begitu banyak hal gratis yang kita dapatkan selama perjalanan. Selain akomodasi yang disponsori oleh #NewmontBootcamp, saya juga mendapatkan kaos gratis dari salah seorang peserta #NewmontBootcamp, yaitu Kak Dzul. Kaos yang diberi Kak Dzul memang tidak terlalu mencolok dengan warna gelapnya, tapi bahan dari kaos itu nyaman untuk dipakai. Biasanya kaos baru yang kita beli tidak nyaman untuk digunakan langsung, selain karena harumnya yang menyengat, kaos juga terasa kaku untuk digunakan. Tapi, beda dengan #Nettnotcloth yang nyaman langsung digunakan setelah kita buka dari plastiknya. Selain itu, bahan kaosnya juga tidak bikin gerah jadi bisa bikin aku betah hihi. Bahan kaos #Nettnotcloth cocok banget buat kamu yang hobi travelling ke tempat yang panas seperti Mataram, deh.

Comments

comments

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates