Friday , 28 April 2017
Home » Uncategorized » 5 Tempat Wisata Terpopuler Di Kediri Yang Menakjubkan

5 Tempat Wisata Terpopuler Di Kediri Yang Menakjubkan

5 Tempat Wisata Terpopuler Di Kediri Yang Menakjubkan – Kota Kediri adalah salah satu Kota di Jawa Timur yang mempunyai sejarah panjang di masa lampau. Kediri terdiri atas dataran rendah yang diapit oleh Gunung Kidul yang terletak di Jawa Timur. Hal ini tentunya menjadi salah satu daya tarik para wisatawan asing maupun lokal untuk berkunjung ke daerah ini. Karena di Kediri ini banyak tempat wisata yang menakjubkan dan bersejarah.

Kota kediri yang merupakan Kota Produsen ini ternyata juga menyimpan destinasi wisata yang terbilang begitu sangat mempesona. Di Kota Tahu ini anda dapat menikmati suguhan wisata alam yang menakjubkan. Di Kota ini anda dan keluarga akan merasakan sensasi liburan dengan keluarga yang berbeda dari tempat wisata di Kota lainnya. Karena dapat mempelajari tentang sejarah dan menikmati keindahan alam yang memukau.

5 Tempat Wisata Terpopuler Di Kediri Yang Menakjubkan

  1. Gunung Kelud

Gunung Kelud merupakan destinasi tempat wisata yang terpopuler di Kediri, biasanya banyak dikunjungi oleh mereka para pecinta alam. Gunung Kelud ini memang pernah meletus atau aktivitas vulkanik. Namun pada tahun 2014 lalu telah dibuka kembali dan disambut antusias para wisatawan dengan sangat baik. Di Gunung Kelud ini anda dapat menemukan Kubah Lava dan anda dapat menikmati kegiatan flying fox, mandi air panas, panjat tebing. Tunggu apalagi anda bisa langsung kunjungi Gunung Kelud pada waktu liburan datang.

  1. Air Terjun Dolo

Ketika anda sedang berkunjung di lokasi Air Terjun Dolo, jangan heran jika nada akan disuguhan dengan pemandangan yang menakjubkan di sekeliling Air Terjun Dolo. Air Terjun Dolo mempunyai suhu yang terbilang cukup dingin. Bahkan untuk menuju jalan ke Air Terjun Dolo kerap diselimuti oleh banyak kabut. Tepatnya Air Terjun Dolo ini di Lereng Gunung Wilis dengan ketinggian 125 meter di Desa Jugo, Kecamatan Mojo.

  1. Gua Selomangkleng

Sebuat obyek wisata yang terpopuler yang berapa di Utara Kota adalah Gua Selomangkleng. Saat anda memasuki gua anda akan melihat batu yang berserakan, namun terdapat pahatan yang mengsimbolkan bahwa gua ini pernah ditinggali oleh kehidupan manusia. Dan menariknya disisi dinding goa ditemukan banyak corak relief yang salah satunya ada yang menyerupai bentuk manusia.

  1. Monumen Simpang Lima Gumul

Monumen Simpang Lima Gumul adalah salah satu ikon dan tempat wisata terpopuler di Kota Kediri. Ada hal yang sangat menarik pada bangunan ini yaitu bangunannya yang menyerupai Arc De Triophe yang ada di Paris. Bangunan ini terletak di Desa Tugu Rejo, Kecamatan Gampengrejo, Kediri, Jawa Timur.

  1. Gumul Paradise Island

Gumul Paradise Island dirancang sedemikian rupa untuk menjadi tempat wisata air terbaik di Jawa Timur. Tempat wisata ini dibuat nantinya untuk menjadi tempat wisata terpopuler di Kediri, Jawa Timur ini. Tempat ini mempunyai rancangan dengan menyuguhkan fasilitas wahana berbagai permainan air dan berbagai fasilitas penunjang lainnya untuk wisatawan yang berkujung.

 

Demikian 5 tempat wisata terpopuler di Kediri yang menkjubkan yang dapat kami informasikan kepada anda. Semoga bisa menjadi destinasi tempat wisata pilihan anda saat anda berlibur ke Kediri. Terimakasih.

Comments

comments

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates

Warning: mkdir() [function.mkdir]: Disk quota exceeded in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php on line 2305

Fatal error: Uncaught exception 'Exception' with message 'Cache directory not readable/writable: `/home/general8/public_html/wp-content/cache/quick-cache/htmlc/public`. Failed on `/home/general8/public_html/wp-content/cache/quick-cache/htmlc/public/www-general-web-id/9/7/8/0/f`.' in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php:2310 Stack trace: #0 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(456): websharks\html_compressor\core->cache_dir('public', '9780f9295a07f05...') #1 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(398): websharks\html_compressor\core->compile_css_tag_frags_into_parts(Array) #2 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(317): websharks\html_compressor\core->maybe_compress_combine_head_body_css('<!DOCTYPE html>...') #3 /home/general8/p in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php on line 2310