Tuesday , 27 June 2017
Home » Bali » 4 Pantai Bali yang Indah dan Mempesona

4 Pantai Bali yang Indah dan Mempesona

Pantai Bali sudah terkenal di penjuru dunia. Tak heran jika kita melihat wisatawan Domestik dan Mancanegara berbondong bondong menngujungi pantai Bali.
Corak budaya Bali masih terlihat original, selain itu Pulau Bali atau biasa disebut Dewata, juga memiliki banyak kerajinan Hadycraft terbaik di se Antero Bumi kita.
Dilihat dari peta Indonesia, Bali terlihat sangat kecil dan dikelilingi oleh laut Lepas. Hal tersebut justru membuat Pulau Dewata ini mempunyai banyak pantai.

Kita semua tahu kan? Destinasi wisata di Pantai Bali bukan hanya berendam, pemanfaatan dengan mengelola beberapa fasilitas serta kebutuhan wisatawan sudah dipikirkan oleh Masyarakat dan Pemda Bali.
Seperti Snorkling,  Jetsky, Hotel Berbintang, Diving, menjadi daya tarik tersendiri.

Berikut daftar Pantai Bali yang terkenal didunia

Lovina Beach Bali.

Adalah Pantai Bali dibagian Utara, tepatnya berada di Kab. Buleleng, terkenal akan wisata Lumba lumba, hampir mirip dengan Teluk Kiluan Lampung.
Kita dapat menyewa jasa Nelayan lokal yang akan mengantarkan kita ke tengah laut Lovina untuk menyaksikan atraksi lumba lumba itu.
Keindahan Dasar lautnya juga masih alami, Sayang jika kita tak menyewa peralatan snorkling dan menyelam melihat batu karang didasar Laut Pantai Lovina. Disini anda juga dapat melihat Pasir Hitam sepanjang bibir pantai.
Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap, Hotel / Penginapan murah di pantai Lovina bisa kita temukan dengan mudah.

Pantai Lovina Bali
Lovina – Pesona Pantai Bali

Pantai Padang bai Bali

Biasanya Wisatawan Asing akan berkunjung kelokasi ini saat pertama menginjakkan kaki di Pulau Bali. Karena Padang bai adalah Teluk yang dikelilingi oleh perbukitan dan merupakan pelabuhan di pesisir Timur Pulau Bali.
Kita dapat melihat Kapal Kapal pesiar mewah berlabuh dilaut Blue Lagoon.
Mereka adalah Wisatawan asing dari berbagai negara. Biasanya mereka akan menikmati terik matahari dengan berjemur di pinggir pantai.
Fasilitas Pantai Bali Padang Bai juga lengkap. Hotel hotel murah juga Transportasi Umum dapat kita temukan dengan mudah.

Pantai Padangbai Bali
Pesona Pantai Padang bai  – Bali

Pantai dreamland Bali

Terletak didesa Pecatu, Kab Badung, perjalanan menuju Dreamland memakan waktu sekitar 1 Jam, lumayan jauh dari Bandara Ngurah Rai.
Merupakan tujuan wisata Pantai Bali Terfavorit. Panjangnya tak lebih dari 500m, namun jangan salah, walau terlihat sempit Pantai Dream Land memiliki panorama yang indah, terutama terkenal dengan Sunset Beach serta terdapat puluhan tempat Kursus Surfing. Hotel murah disekitar Pantai Dreamland juga banyak. Harganya relativ terjangkau

Pantai Dreamland Bali
Pesona Pantai Bali Dreamland

Pantai Jasri Bali

Keindahannya membuat saya kagum.! ternyata Pulau Bali masih memiliki pantai yang masih Perawan. Pemandangan Bebatuan besar disepanjang bibir pantai, sangat jarang bisa kita temukan ditempat lain.
Pada musim kunjungan wisata, Pantai Jasri menjadi tempat berselancar para pelancong.
Tak hanya itu saja, Kita bisa menyewa perahu yang disediakan pengelola untuk memancing Ikan di tengah laut! Ikannya juga lumayan besar, Jasri akan memberikan pengalaman wisata yang luar biasa.

Pantai Jasri Bali
Pesona Jasri Beach

Nah itulah beberapa catatan Pantai Bali yang indah dan mempesona. Sebenarnya masih banyak tempat yang wajib di kunjungi, Namun belum sempat saya tulis, Mudah mudahan kedepan saya buat artikel pantai bali yang lainnya.
Jangan lupa Baca juga Gudeg Jogja Kuliner Khas Yogyakarta. Selamat berlibur.

Comments

comments

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates

Warning: mkdir() [function.mkdir]: Disk quota exceeded in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php on line 2305

Fatal error: Uncaught exception 'Exception' with message 'Cache directory not readable/writable: `/home/general8/public_html/wp-content/cache/quick-cache/htmlc/public`. Failed on `/home/general8/public_html/wp-content/cache/quick-cache/htmlc/public/www-general-web-id/9/7/8/0/f`.' in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php:2310 Stack trace: #0 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(456): websharks\html_compressor\core->cache_dir('public', '9780f9295a07f05...') #1 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(398): websharks\html_compressor\core->compile_css_tag_frags_into_parts(Array) #2 /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php(317): websharks\html_compressor\core->maybe_compress_combine_head_body_css('<!DOCTYPE html>...') #3 /home/general8/p in /home/general8/public_html/wp-content/plugins/quick-cache-pro/submodules/htmlc/html-compressor/includes/core.php on line 2310